5 Tempat Konser Inggris Raya

Memiliki desain futuristik dengan balutan full busa di seluruh bagian, kursi tamu mewah modern ini sangat cocok ditempatkan pada ruangan yang cukup luas. Ini adalah misteri mengapa tempat-tempat tertentu menjadi lebih identik dengan pertunjukan hebat daripada yang lain.

Sebagian besar waktu tergantung pada apa yang dicari untuk mendapatkan harga tiket mereka; akustik yang hebat, pencahayaan yang menyenangkan, suasana yang mengasyikkan – tetapi satu hal yang pasti adalah beberapa venue berkontribusi lebih besar untuk membuat pertunjukan langsung menjadi istimewa daripada yang lain.

Di sini, lima tempat teratas di Inggris ditempatkan di bawah mikroskop dalam upaya untuk menjelaskan mengapa fenomena ini mungkin terjadi, jadi pada saat Anda membeli tiket konser, Anda dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan pengalaman dengan menghadiri di salah satu lokasi teratas ini.

Daftar orang terbanyak, tentu saja jika Anda menanyakan tindakan yang pernah memainkannya, adalah Barrowland Ballroom di Glasgow (www.glasgow-barrowland.com/ballroom.htm).

Baru-baru ini terpilih sebagai venue kecil terbaik kedua di Eropa (memiliki kapasitas 1900); terletak di ujung bawah Gallowgate, gemerlap dengan fa├žade pelangi besar.

Ini telah melihat hampir setiap band dalam sejarah baru-baru ini menghiasi panggung terkenalnya, dari Arctic Monkeys ke All About Eve, dan The Who to Robbie Williams. Semua dari mereka datang dari pertunjukan di ‘Barras’ mengoceh tentang suasana yang dihasilkannya.

Tapi apa yang membuat kemunduran 60-an berlantai kayu ini begitu menarik?

Jawabannya adalah kesederhanaan; panggung adalah ketinggian dan jarak yang sempurna dari keramaian (di wajah Anda sepanjang waktu), dan suaranya terkondensasi di dalam empat dinding menciptakan pengalaman musik live yang benar-benar mengagumkan yang menyapu semua orang menjadi hiruk-pikuk.

Pemirsa Glasgow adalah di antara yang paling sulit untuk menyenangkan tetapi yang paling bermanfaat ketika Anda melakukannya, dan ketika ini terjadi di The Barrowland hasilnya adalah listrik.

Di nomor dua tidak ada keraguan bahwa Brixton Academy (www.brixton-academy.co.uk) adalah tempat yang baik untuk pertunjukan seperti yang akan Anda dapatkan di mana pun di dunia.

Favorit untuk Ian Dury dan baru-baru ini, Madonna, permata di mahkota London ini menciptakan suasana yang eksplosif dan urban, sehingga orang terus mengambil tiket pertunjukan di sana lebih cepat daripada yang dilakukan Linford Christie 100m.

Tempat tersebut, dijalankan oleh Carling, telah menyebar ke kota-kota lain juga, dengan replika interior dibangun untuk memanfaatkan tata letak yang berhasil diberikan gedung.

Itu adalah filosofi sederhana; buat tampilan klasik tetapi dengan fasilitas modern, dan miringkan keramaian sejauh mereka bisa menuju panggung.

Di tempat ketiga adalah ruang belakang pub yang menduduki puncak semua tempat kecil, murni karena sejarah dan keterbukaannya untuk memperkenalkan babak baru ke dunia musik: Kastil Dublin (www.bugbearbookings.com/pages/dc.htm).

Ditemukan di Camden Town’s Parkway, pub ini mungkin paling terkenal sebagai rumah Madness, tetapi juga merupakan jantung dari perusahaan musik Camden yang telah menyaksikan klaim seperti Oasis dan Blur.

Panggung Dublin Castle kecil, tetapi pengaruhnya terhadap dunia musik Inggris membuktikan bahwa ia telah menekan beratnya selama bertahun-tahun. Tonton pertunjukan di sana jika Anda bisa malam – satu tiket akan memberi Anda setidaknya tiga band dengan harga di bawah sepuluh dolar, dan birnya juga setengah buruk.

Dari yang terkecil hingga yang terbesar sekarang, dan gelar venue arena terbaik di Inggris jatuh ke Metro Radio Arena di Newcastle (www.metroradioarena.co.uk).

Sangat mudah beradaptasi dan dengan fasilitas luar biasa, arena ini adalah tempat yang harus dimainkan untuk pertunjukan musik live terpanas saat bepergian, serta acara olahraga dan pertunjukan komedi stand-up.

Itu selalu menjamin kerumunan energik dan antusias hingga 10.000 orang, dengan pemandangan luar biasa dan kualitas suara, apakah berdiri, duduk, di kotak mahal, atau balkon belakang. Sebaiknya tempat ini pada skala ini untuk melakukan tindakan seperti halnya untuk publik yang membayar.

Terakhir namun tidak kalah penting dalam daftar lima tempat konser terbaik di Inggris pergi ke pusat keunggulan musik dan artistik yang banyak terlupakan – klasik Camden lainnya – The Roundhouse (www.roundhouse.org.uk).

Dibangun pada tahun 1846, bangunan kelas II yang legendaris dan baru-baru ini diperbaharui ini memiliki sejarah musik Inggris yang sarat dengan sejarah.

Pink Floyd, Jimi Hendrix, dan Bob Marley semuanya telah menghiasi panggungnya yang terkenal, dan dengan senang hati melihatnya merevitalisasi kekayaannya sebagai perhatian yang berkelanjutan.

Sejak periode degenerasi dan regenerasi, sekarang memainkan tuan rumah untuk beberapa tindakan terbaik dan luas yang ditawarkan musik dan adegan teater.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *